You are here
Beranda > Wisata > HeHa Sky View Yogyakarta Destinasi Instagramable

HeHa Sky View Yogyakarta Destinasi Instagramable


foto : instagram,com/surga_jogja

MEDIAKAMU.com -

Kota Yogyakarta kembali menawarkan tempat wisata instagramable yang wajib dikunjungi ketika berlibur ke Kota Pelajar ini. Tempat wisata yang unik tersebut Bernama He Ha Sky View.

Terletak di Gunung kidul berjarak sekitar 40 menit dari pusat kota Yogyakarta, tempat wisata yang satu ini menawarkan berbagai spot foto selfie bagi para pengunjungnya. Dengan pemandangan gunung dan alam Yogyakarta yang menakjubkan, Heha Sky View jadi salah satu tujuan wisata untuk menikmati sunset. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas lain di dalamnya.

IG@hehaskyview

Heha Sky View adalah tempat makan yang tidak hanya menyajikan kuliner. Tempat ini menawarkan konsep modern dan nyaman untuk aktivitas jalan-jalan santai. Bangunannya berbentuk teras bertingkat yang memanjang menyerupai jalan layang.

Terletak di kawasan dataran tinggi Kecamatan Patuk, Heha tidak terlalu jauh dari pusat Kota Yogyakarta. Banyak wisatawan yang datang untuk menikmati udara segar sekaligus sorot lampu kota dari ketinggian. Di hari cerah, wisatawan bisa mendapatkan panorama Yogyakarta sejauh 360 derajat.

IG@hehaskyview

Beberapa spot foto yang di tawarkan di lokasi wisata ini salah satu yang paling populer adalah Sky Glass yang ada di area rooftop. Spot ini berupa teras dengan lantai kaca tebal yang cukup menguji adrenalin. Wisatawan bisa berfoto dengan latar pemandangan Yogyakarta di atas lantai kaca. Rasakan sensasi seolah ‘melayang’ ketika berfoto di sini.

Spot lainnya adalah instalasi aneka bentuk seperti balon udara dan cangkir teh. Ada juga replika pesawat kecil yang tidak kalah menarik. Di luar itu semua, Heha memiliki berbagai sudut cantik yang tidak kalah menarik dijadikan lokasi foto. Mulai dari taman berundak, area bean bag warna-warni, hingga teras dengan latar sunset.