You are here
Beranda > Lifestyle Milenial > Serial She-Hulk: Attorney at Law Rilis Trailer Perdana

Serial She-Hulk: Attorney at Law Rilis Trailer Perdana


Foto : Instagram/@marvel

MEDIAKAMU.com -

Marvel Studio merilis trailer perdana serial She-Hulk: Attorney at Law secara intens dan lucu. Serial komedi baru ini dibintangi oleh Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters alias She-Hulk.

Jennifer Walters diceritakan sebagai seorang pengacara berspesialisasi dalam kasus hukum yang berorientasi pada manusia super. Jennifer Walters merupakan sepupu dari Bruce Banner, si pahlawan super Hulk yang bergabung dalam The Avengers.

Dikutip The Hollywood Reporter pada Rabu (18/5), tampilan pertama serial ini berdurasi hampir dua menit dan menampilkan Mark Ruffalo yang berperan Bruce Banner alias Hulk.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Marvel Entertainment (@marvel)

She-Hulk: Attorney at Law mengikuti Walters saat dia menjalani kehidupan rumit dari seorang pengacara berusia 30-an yang juga merupakan Hulk dengan kekuatan super berwarna hijau, berukuran 6 kaki-7 inci.

Serial ini terdiri dari sembilan episode yang menampilkan Ruffalo sebagai Smart Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/the Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong.

Pemeran lainnya termasuk Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass dan Renée Elise Goldsberry.

Serial yang diproduseri Kevin Feige, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Kat Coiro, dan Jessica Gao ini akan tayang pada 17 Agustus 2022 di Disney+ Hotstar.

Sumber : Dikutip berbagai sumber