You are here
Beranda > Sport > Buntut Wawancara Geger, Ronaldo Terancam Out

Buntut Wawancara Geger, Ronaldo Terancam Out


Foto : Reuters

MEDIAKAMU.com -

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag disebut berencana mencoret Cristiano Ronaldo dari skuad buntut wawancara dengan Piers Morgan. Dalam laporan ESPN, pelatih asal Belanda itu tidak ingin Ronaldo ada di dalam susunan pemain MU usai memberi pernyataan kontroversial ke publik.

Ten Hag dikabarkan hadir dalam pertemuan dengan Co-Chairman MU Joel Glazer, CEO MU Richard Arnold, dan Football Director MU John Murtough pada Senin (14/11) waktu setempat untuk membicarakan dampak pernyataan Ronaldo.

MU kini tengah menunggu keseluruhan wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan yang akan ditayangkan pada Rabu (16/11) dan Kamis (17/11) waktu setempat. Hal itu diketahui dalam pernyataan resmi klub pada Senin (14/11).

“Manchester United mencatat liputan media terkait wawancara Cristiano Ronaldo,” demikian pernyataan MU dikutip dari situs resmi.

“Klub akan mempertimbangkan itu sebagai tanggapan setelah fakta lengkap ditetapkan.”

Opsi lain yang juga tengah dipertimbangkan yaitu MU dan Ronaldo sepakat untuk mengakhiri kontrak dan Ronaldo bisa pergi dengan status bebas tranfer.

Peluang Ronaldo disebut kini sangat kecil untuk bisa kembali ke MU setelah gelaran Piala Dunia 2022. Oleh karena itu, sang agen Jorge Mendes tengah berupaya mencari klub untuk pelabuhan baru kapten timnas Portugal itu.

Sumber : DikutipĀ  berbagai sumber